0

Songfic : Don’t Go

YoongEXO

Don't Go

Don’t Go

By Lyviamidul

Starring

Xi Luhan | Im Yoona

Genre

Romance | Fluff

Rating

T

Length

Songfic (Ficlet)

Disclaimer

Please don’t read this fiction if you’re not ship Luhan with Yoona!

Author’s Note

Halo! Aku membuat songfic nih karena melihat kedua author di blog ini tulis songfic juga. Hahaha, well, nikmati aja FF ini. Jangan lupa sambil denger lagi EXO-K/M – Don’t Go. Aku anjurin dengerin yang versi Mandarin. Kenapa? Main castnya itu ada di sub-unit M dan aku buatnya sambil denger yang versi Mandarin. Apalagi suara KRIS KECEH BADAI DISANA. AAAAAAAAAAA!!!! Enjoy it!

Once more, bayangin fiksi ini ketika moment mereka yang ada di cover ya! Teruatama moment mereka di SMTown Seoul sama pemotretan W Live.

Lyviamidul’s New Fiction, Don’t Go

Lihat pos aslinya 1.107 kata lagi

0

(Freelance) Saranghae

YoongEXO

Untitled-1bbh

Author: Ara
Main cast:
-Im Yoon Ah (Yoona SNSD)
-Lu Han (Luhan EXO-M)

Genre:  Romance. *little bit* Funny.
***

“Yoona-ya, mau kah kau menjadi kekasihku? Menjadi orang yang ada disatu-satunya di hatiku?”
“A…Apakah kau serius? Kau takkan menyesal memilihku?”
“Tidak, Yoona-ya. Aku mencintaimu. Sungguh. Kau tahu, aku tak pernah berbohong bukan?”
“…ne”
“Jadi?”
***

Yoona sedari tadi hanya berjalan bolak-balik didalam kamarnya. Ia masih menggantung pernyataan cinta dari sahabatnya, Luhan.

Yoona menatap bingkai foto berbentuk rillakumma yang ternyata adalah foto mereka berdua -Yoona dan Luhan- ia memandangnya sebentar dan tersenyum tipis. Amat sangat tipis. Ia tidak menyangka kalau Luhan sahabatnya itu memiliki perasaan lebih padanya.

Lihat pos aslinya 630 kata lagi